Rabu, 25 Juli 2018

Perbedaan Pengertian Fungsi Manfaat Cara Upgrade Update Android iPhone

Perbedaan Pengertian Fungsi Manfaat Cara Upgrade Update Android iPhone Perbedaan Upgrade dan Update  Pengertian Fungsi Manfaat  Update adalah suatu proses menambal, memperbaiki, atau sering dikenal patch, proses ini dilakukan dalam rangka perbaikan, namun dengan tidak menambahkan fitur atau fasilitas yang baru. Hal-hal yang biasanya di update adalah software-software Handphone Android ataupun iPhone, termasuk juga driver OS dan iOs.

Cv Lampung Service
Kontak : 081366574266
Alamat :
Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Orange 35362 Lampung Indonesia / Jalan Bima Bumi Sari
website : www.lampungservice.com



Upgrade adalah suatu proses memperbaharui sesuatu, menambahkan fasilitas dan kemampuan yang baru. Hal-hal yang biasanya di upgrade bisa software maupun hardware. Dalam hal upgrade software biasanya dijumpai pada software-software kategori freeware atau gratis, ketika kita ingin meng-upgradenya maka kita akan dikenai bayaran, dan status software yang kita gunakan menjadi software berbayar atau berlisensi, ada yang mempunyai periode lisensi (misalnya sampai 1 tahun), ada juga yang lisensi selamanya atau seumur hidup, selama software tersebut masih di support oleh penyedia sofware. Selain upgrade ada juga yang dinamakan downgrade, downgrade adalah kebalikan dari upgrade, fasilitas-fasilitas yang ada dikurangi dengan alasan software yang hasil upgrade tidak bekerja sempurna alias cacat. Downgrade ini umumnya dilakukan pada Firmware suatu hardware, namun downgrade sangat tidak disarankan karena sering menimbulkan kegagalan fungsi bukan hanya terjadi pada elektronik lainnya namun ini juga bisa memasuki ruang iOs ataupun OS android serta iphone ataupun merk laiunnya seperti HP Android iPhone OPPO VIVO SAMSUNG XIAOMI LENOVO IPHONE LG ASUS KTouch, Hitech, MyG, IMO, eTouch, Taxco, Beyond, Startech, Asiaphone, Mito, Mixcon, Tocall, S-Nexian, Cross Polytron, Axioo, Mito, IMO, Cross, Nexian, Tiphone Sony, Panasonic, Toshiba, Sharp, Kyocera, DoCoMo, Casio K-Touch, Huawei, Haier, G-Tide, Lenovo, Oppo, ZTE Acer, Asus, HTC, ben Q, Samsung, LG , Apple , iPhone, Motorolla , RIM, Blackberry, Nokia Siemens ,Alcatel, Sagem, Philips,Vertu Ti ,Ninetology, CSL Blueberry ,Micxon, OliveSmart, Idea Kursus Service HPOPPO VIVO SAMSUNG XIAOMI LENOVO IPHONE LG ASUS KTouch, Hitech, MyG, IMO, eTouch, Taxco, Beyond, Startech, Asiaphone, Mito, Mixcon, Tocall, S-Nexian, Cross Polytron, Axioo, Mito, IMO, Cross, Nexian, Tiphone Sony, Panasonic, Toshiba, Sharp, Kyocera, DoCoMo, Casio K-Touch, Huawei, Haier, G-Tide, Lenovo, Oppo, ZTE Acer, Asus, HTC, ben Q, Samsung, LG , Apple , iPhone, Motorolla , RIM, Blackberry, Nokia Siemens ,Alcatel, Sagem, Philips,Vertu Ti ,Ninetology, CSL Blueberry ,Micxon, OliveSmart, Idea.

Apa Itu  Update & Upgrade ? Apa Saja Perbedaan Pengertian Fungsi Manfaat & Cara Update  Upgrade ?

Update adalah suatu proses menambal, memperbaiki, atau sering dikenal patch, proses ini dilakukan dalam rangka perbaikan, namun dengan tidak menambahkan fitur atau fasilitas yang baru. Hal-hal yang biasanya di update adalah software-software komputer, termasuk juga driver komputer.

Upgrade adalah suatu proses memperbaharui sesuatu, menambahkan fasilitas dan kemampuan yang baru. Hal-hal yang biasanya di upgrade bisa software maupun hardware. Dalam hal upgrade software biasanya dijumpai pada software-software kategori freeware atau gratis, ketika kita ingin meng-upgradenya maka kita akan dikenai bayaran, dan status software yang kita gunakan menjadi software berbayar atau berlisensi, ada yang mempunyai periode lisensi (misalnya sampai 1 tahun), ada juga yang lisensi selamanya atau seumur hidup, selama software tersebut masih di support oleh penyedia sofware. Selain upgrade ada juga yang dinamakan downgrade, downgrade adalah kebalikan dari upgrade, fasilitas-fasilitas yang ada dikurangi dengan alasan software yang hasil upgrade tidak bekerja sempurna alias cacat. Downgrade ini umumnya dilakukan pada Firmware suatu hardware, namun downgrade sangat tidak disarankan karena sering menimbulkan kegagalan fungsi

Melakukan pembaruan sistem dengan versi terbaru yang disarankan sangat penting dilakukan untuk menambal kekurangan dari sistem sebelumnya. Dimana umumnya ada dua tipe update yang biasa ditawarkan oleh vendor smartphone yaitu Update Versi Operating sistem dan Update Security Patch.Update Sistem biasanya akan menaikkan versi android, sepertti contoh Ponsel mempunyai OS android Marshmallow dan ketika ada pemberitahuan update OS ke tingkat yang lebih baru maka OS akan berubah ke Operating sistem Nougat.Update OS umumnya ada dan ditawarkan di smartphone terkenal dan kelas menengah keatas, dimana dukungan hardware yang tinggi juga bisa dijadikan patokan untuk menanam OS ke tingkat yang lebih Tinggi.Untuk tipe pembaruan yang kedua yaitu Update Security Patch. Berbeda dengan OS update, dimana Security patch berguna untuk menambal Bug atau Lobang yang rawan di dalam sistem.

Perlu diketahui, tidak ada yang sempurna dalam membuat baris kode program tanpa adanya interaksi serta pengalaman pengguna. Dimana nantinya sang Developer android akan menerima masukan dan keluhan dari seluruh pelosok Dunia tentang adanya celah keamanan yang perlu diperbaiki, misalnya ada penyusup yang bisa masuk melalui celah aplikasi tertentu maka sang developer yang menerima laporan tersebut akan mempelajari ulang alur dan kerja kode programnya mengapa bisa disusupi dan akhirnya melakukan update dengan kode yang lebih sempurna.Dengan melakukan update sistem maka kinerja Smartphone akan lebih stabil dari sistem sebelumnya.Update sistem di android bisa menghalangi adanya aksi penyusup atau spyware, Masuknya virus dan kegagalan jalannya aplikasi tertentu.Daya baterai Ponsel lebih hemat dari sebelumnya. Mengapa demikian ?, karena pada perjalanan versi dan beberapa update yang dilakukan Pihak android membuktikan bahwa semakin tinggi versi Android maka konsumsi daya baterai akan semakin berkurang karena istem yang lebih sempurna dan stabil.



Cv Lampung Service Kursus & Service HP Terbaik Di Indonesia ( Pusat Teknisi Di Indonesia ) Kontak : 081366574266 Alamat Kantor Pusat : Jalan Bumi Sari Natar Gang Bima Ruko Ä—Orange

KTouch, Hitech, MyG, IMO, eTouch, Taxco, Beyond, Startech, Asiaphone, Mito, Mixcon, Tocall, S-Nexian, Cross Polytron, Axioo, Mito, IMO, Cross, Nexian, Tiphone Sony, Panasonic, Toshiba, Sharp, Kyocera, DoCoMo, Casio K-Touch, Huawei, Haier, G-Tide, Lenovo, Oppo, ZTE Acer, Asus, HTC, ben Q, Samsung, LG , Apple , iPhone, Motorolla , RIM, Blackberry, Nokia Siemens ,Alcatel, Sagem, Philips,Vertu Ti ,Ninetology, CSL Blueberry ,Micxon, OliveSmart, Idea

  • →  HP Berhenti Di Logo
  • → Unlock iCloud iPhone
  • → Flashing All Merk HP iPhone Android
  • → Ganti IC Power
  • → Sinyal Hilang
  • → Ganti IC Emmc
  • → Ringtone Tidak ada Suara
  • → Speaker Tidak ada Suara
  • → USB Charger Tidak Berfungsi Saat Cas Tidak Terhubung
  • →Tombol Power Tidak Dapat Berfungsi
  • → Keypad Tidak Dapat Berfungsi
  • → Tombol UP dan Down Volume Tidak Berfungsi
  • → Tombol Home Tidak Berfungsi
  • → SIM Card Tidak Terditeksi
  • → Miscro SD Card Tidak Terditeksi
  • → IC pada Hp lemah dan tidak berfungsi.
  • → Flashing Rom Dari Rom Kw Non original Ke Global/Resmi
  • → Stuck Di Logo Android/Ios
  • → Upgrade/Downgrade
  • → Upgrade/Downgrade
  • → Pasang Custom Rom
  • → dll



 Subscribel Untuk Info Belajar Service HP Di Youtube :

Chanell : https://www.youtube.com/channel/UCAVjAItYQ1iUZ0iRiCngCPw

Subscribel Untuk Info Belajar  Kursus Service HP Di Youtube :

Link Tutorial :